Sosialisasi Program LPPM Universitas Mulia Tahun Anggaran 2024

Kepala LPPM Universitas Mulia Bapak Richki Hardi, S.T., M.Eng mengadakan Sosialisasi PROKER LPPM Anggaran Tahun 2024. Selasa, 27/02/2024 . Dalam kesempatan ini beliau mengundang seluruh dosen Universitas Mulia untuk mengikuti sosialisasi secara hybrid.

Bapak Richki Hardi, S.T., M.Eng didampingi oleh Kabag. penelitian dan Pengabdian Masyarakat ibu Henny Okta Piyani, S.E., M.Ak beserta Kabag. Publikasi dan HKI, Bapak Nandha Narendra Muvano, S.E., M.M. menjelaskan tentang program kerja LPPM tahun 2024 dan hibah internal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen Universitas Mulia melalui daring dan luring yang sangat antusias dalam mendengarkan paparan tentang hibah Penelitian dan PKM tahun 2024. Dalam kesempatan ini Kabag. penelitian dan Pengabdian Masyarakat ibu Henny Okta Piyani, S.E., M.Ak menjelaskan  penelitian akan dibagi menjadi 3 katagori yakni, Lektor dengan kuota 5 Proposal, Asisten Ahli dengan kuota 15 proposal dan Non Jafung dengan kuota 20 proposal, sedangkan pengabdian dibagi menjadi 2 katagori yakni Jafung dengan kuota 20 proposal  dan non jafung dengan kuota 10 proposal. seluruh katagori hibah ini diharapkan akan memberi kesempatan kepada dosen yang belum atau sedang dalam proses jafung untuk dapat bersama-sama mengikuti seleksi hibah tahun 2024.
Selain dengan hibah pada tahun ini juga diadakan reward publikasi Internasional terindeks Scopus dengan scopus Q3, Scopus Q4, Scopus Non Q atau prosidding, Reward Publikasi Nasional untuk Sinta 2, Sinta 3, Sinta 4, Reward selanjutnya adalah Reward Peran Narasumber dalam katagori Internasional, Nasional dan Lokal, serta juga ada Reward penulisan buku untuk katagori , Buku ajar, Buku Referensi, Chapter. Semua Katagori dari Reward dan hibah dapat di lihat pada laman sebagai berikut: Download –  Sosialisasi Program Kerja 2024.

Kepala LPPM Universitas Mulia Bapak Richki Hardi, S.T., M.Eng berharap kepada seluruh Dosen untuk dapat menyelesaikan tanggungan penelitian dan pengabdian masyarakat yang belum selesai pada periode sebelumya hingga tanggal 25 Maret 2024. Bagi peserta hibah sebelum nya yang belum menyelesaikan tanggung jawab pelaporan maka belum bisa mengajukan hibah tahun 2024 yang batas upload proposal mulai dari 27 Februari s.d 4 April 2024. Dengan adanya hibah ini diharapkan dosen dapat terus berkarya dan melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai bentuk tugas Tridharma perguruan tinggi .

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *